Logitech MK240

22:29 Unknown 0 Comments

Mau nyoba nulis blog lagi nih gara-gara punya keyboard enak banget dibuat ngetik. sebenernya juga antara kasihan sama tuts keyboardnya yang jarang di pencet si, karena ketika mencet paling arrow key lagi arrow key lagi, atau ngga tombol awsd lagi. jadi kali ini mau iseng deh nulis di blog, btw sekalian mau review aja kali ya, review keyboard ini, jadi udah 6 bulan ini tuh gua pake keyboard murah meriah dari logitech MK240. alesan beli ini karena bisa wireless doang udah itu aja. plus ditambah waktu beli ini tuh agak kurang sreg juga karena engga ada numpad nya. tapi yaudah lah karena emang keren minimalis yang pas dengan meja gua yang kecil. jadi gua putuskan untuk boyong keyboard ini dari ecommerce terdekat. terus kalo dari review nya gua termasuk yang puas, ya gua kasih skor 8.5 deh ya dari 10. sebenernya agak bias sih, karena biasanya gua pake keyboard abang-abangan sedari dulu yaitu keyboard votre. jadi pas gua coba MK240 ini jadi berasa enak bet. mungkin untuk temen-temen yang hari hari pake mekanikal keyboard pas cobain ini pasti rasanya mah downgrade yah haha, itu lah esensi dari bahagia kawan-kawan. btw sekian dulu deh blog iseng-iseng yang gua buat ini. semoga bermanfaat yaw. see yah. :))






You Might Also Like

0 comments: