Aloha People

15:23 Unknown 0 Comments

      ceileh akhirnya hehe. setelah sekian lama baru ini bikin blog pribadi. dulu sempet si bikin, cerita nya pengen nyaingin Terselubung dengan cara bikin blog portal berita di Katanyakatanya ya tapi karena ane males nyari berita dan juga di timpa banyak nya kesibukan, alhasil blog tersebut ane dapati sudah memiliki banyak jaring laba-laba di sudut-sudut nya #serem.

        Terus namanya kok "JadiGini gar ?", iya kenapa ya ? alesannya si sepele aja, kita kan gampang nya kalo mau cerita ke-orang awal nya rata-rata ngomong Jadi Gini, ex: "Jadi Gini nih bro bla-bla-bla....." dan ya karena ane pengen cerita sedikit pengalaman & pengetahuan ane di blog ini, jadi ane kasih nama itu deh ya, nyambung kan ? yoi lah. mana keren bener logo nya B)) oh iya berhubung ane anak desain grafis ya urusan logo-logo dan pernak pernik nya begini jadi ga harus ke agency buat bikin, atau kalo temen-temen mau bikin design apapun itu ? bisa hubungi ane di tombol contact di atas :)  #promo


          Pengennya si di buatin desain kaos nya juga, kan lumayan bisa make baju dari label sendiri, terus cutting stiker nya juga bagus, di bikin mug apalagi, apa bisa branding dibikin PT sekalian. bisaaa.. ya intinya ini tempat ane nulis berbagai catatan mulai dari analisis tugas, tutorial (apapun itu), info tech, video-video yang ane anggep mengagumkan, analisis film, sharing jadwal latian lari, futsal, portofolio ane dari hasil karya-karya ane, dan lain-lain yang bisa ane share disini pasti ane share, itung-itung siapa tau membantu temen-temen semua. kecuali "curhat-curhatan" ane, itu bukan konsumsi publik hehe.


Bakalan begini nih logo di kop surat nya

ini lebih gokil lagi logo di kantor nya

ya ini souvenir buat karyawan

ini kaos hadiah nih

          ya kira-kira begini lah kalo ini jadi brand gede beneran, entah apa produk nya, maybe bisa jadi beneran amin~ hehe sekian dan selamat datang sob :)


You Might Also Like

0 comments: